Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII


Kunjungan Pendampingan Tahap 1 Unit Kerja ZI menuju WBK LLDIKTI Wilayah VII

16 June, 2021

Jumat, 11 Juni 2021 bertempat di ruang Rapat Erie Soedewo Kantor LLDIKTI Wilayah VII telah dilaksanakan kegiatan Pendampingan Tahap 1 Unit Kerja Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) .Rapat dihadiri oleh Sekretaris lembaga Dr. Widyo Winarso, M.Pd, Kepala Bagian Tata Usaha, Koordinator ,Sub Koordinator dan narasumber yaitu Dr. Ir. Abd. Rochim, M.M, Sudarmadi, S.Sos., M.M dan Nanik Sri Rahayu, S.T., M.T dari perwakilan Kantor Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Otomotif dan Elektronika (BBPPMPV BOE) Malang.
Tujuan dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM adalah untuk pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme serta meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dalam implementasinya adalah dengan senantiasa meningkatkan akuntabilitas kinerja, menyusun kontrak kinerja dan mengadakan penyuluhan tentang anti gratifikasi dan penanggulangan korupsi.
Agar mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VII diperlukan peran serta masyarakat atau pemangku kepentingan. Masyarkat diminta berpartisipasi aktif juga untuk melaksanakan pemantauan, penilaian dan memberikan masukan untuk perbaikan dalam hal mencegah terjadinya kecurangan dan korupsi.