Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII


Sambutan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII

Assalamualaikum Wr Wb.

Selamat datang kepada seluruh pengunjung laman web Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII Jawa Timur.

Laman web ini merupakan pengalihan dan pengembangan dari laman web Kopertis Wilayah VII. Seiring dengan berlakunya Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 15 Tahun 2018, terjadi transformasi organisasi dan tata kerja Kopertis Wilayah VII menjadi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII dengan wilayah kerja di Provinsi Jawa Timur.

Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi, keberadaan sebuah laman web untuk suatu organisasi sangatlah penting. Laman web LLDIKTI Wilayah VII merupakan media elektronik yang dapat dijadikan sebagai sarana informasi bagi LLDIKTI Wilayah VII dalam melaksanakan fasilitasi pelayanan bagi perguruan tinggi dan lembaga terkait serta masyarakat dalam rangka keterbukaan publik khususnya dalam hal pendidikan tinggi.

Laman web juga dapat dijadikan sarana komunikasi antar Perguruan Tinggi, bahkan Perguruan Tinggi dapat memanfaatkan laman web ini untuk melakukan konsolidasi, sehingga terbentuk jejaring yang makin besar dan kuat. LLDIKTI Wilayah VII menyadari bahwa Perguruan Tinggi memiliki potensi yang apabila digali dan dikelola dengan baik dan benar akan mampu memberikan kontribusi yang sangat positif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Oleh karena itu, kami sangat berharap, melalui laman web ini, komunikasi antara LLDIKTI Wilayah VII dan perguruan tinggi dapat berjalan lebih cepat dan lancar.

Laman web LLDIKTI Wilayah VII merupakan wahana yang dapat digunakan sebagai media penyebarluasan informasi-informasi baik dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi maupun perguruan tinggi, yang memang harus diketahui oleh pemangku kepentingan secara luas. Dalam laman web LLDIKTI Wilayah VII ini antara lain memuat jurnal elektronik, pengumuman, peraturan, dan tautan ke layanan-layanan pendidikan tinggi.

Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan pada laman web LLDIKTI Wilayah VII ini, oleh karenanya, laman web akan terus dikembangkan, sehingga tampilan, isi, dan mutunya menjadi lebih baik lagi dan akuntabel. Untuk itu, pengunjung laman web LLDIKTI Wilayah VII yang kami hormati, kami mengharapkan saran dan komentar yang berkesinambungan guna menunjang peningkatan pelayanan dan informasi yang dibutuhkan bersama. Saran dan komentar dapat disampaikan melalui akses buku tamu dan surat elektronik ke info@kopertis7.go.id .

Akhirnya kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pengunjung dalam menggunakan laman web ini sebagai rujukan layanan pendidikan tinggi sampai saat ini. Semoga dengan transformasi laman web ini dapat meningkatkan layanan pendidikan tinggi dan memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kepala LLDIKTI Wilayah VII,

Prof. Dr. Ir. Soeprapto, DEA.

Pengumuman

**Pengambilan Sertifikat Pendidik Peserta Sertifikasi Dosen Tahun 2019

*Pengambilan Sertifikat Pendidik Peserta Sertifikasi Dosen Tahun 2019

Sosialisasi Repositori Ilmiah Nasional

Materi Workshop Sidoarjo

Undangan Workshop Penilaian Capaian Kinerja dan Sasaran Kinerja Pegawai bagi Dosen Dpk di Lingkungan LLDIKTI VII Tahun 2019 (Angkatan II)

Penyampaian SK Pemutihan Tugas/Izin Belajar Dosen PNS Dpk di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VII

Monitoring dan Evaluasi Implementasi Permenristekdikti Nomor 42 Tahun 2016 tentang Tingkat Kesiapterapan Teknologi dan Permenristekdikti Nomor 9 Tahun 2018 tentang Akreditasi Jurnal Ilmiah

Berita

Workshop dan Verifikasi Data Kelembagaan menggunakan Aplikasi Online LLDIKTI Wilayah VII (19-10-2019)

Sabtu, (19/10/19) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII melaksanakan Workshop dan Verifikasi Data Kelembagaan menggunakan Aplikasi Online di Lin…

Baca Selengkapnya

Penghargaan Anugerah Academic Leader Award (02-10-2019)

Academic Leader Award 2019

Academic Leader Award merupakan ajang apresiasi yang diberikan kepada rektor dan dosen yang sepanjang karirnya telah menghasilk…

Baca Selengkapnya