Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII


Pengambilan Sertifikat Pendidik Peserta Sertifikasi Dosen Tahun 2020 (7)

23 February, 2021-G-

Yth. Rektor/ Ketua/ Direktur Perguruan Tinggi
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII


Bersama ini disampaikan dengan hormat bahwa Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII telah menerima Sertifikat Pendidik Dosen Perguruan Tinggi Saudara dari :
1. PTPS Universitas Pendidikan Indonesia pada tanggal 8 Februari 2021 sebanyak 14 set. (Lampiran I)
2. PTPS Universitas Indonesia pada tanggal 10 Februari 2021 sebanyak 39 set. (Lampiran II)
3. PTPS Institut Teknologi Bandung pada tanggal 23 Februari 2021 sebanyak 39 set. (Lampiran III)

Sehubungan dengan hal tersebut, kami informasikan hal-hal sebagai berikut:
1. Agar Saudara menugaskan Panitia Sertifikasi Dosen pada Perguruan Tinggi Saudara untuk mengambil Sertifikat Pendidik tersebut di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII mulai tanggal 25 Februari 2021 pada jam kerja berdasarkan perjanjian dengan membawa Surat Tugas dan Surat Kuasa bermeterai dari Rektor / Ketua / Direktur Perguruan Tinggi dengan menyebutkan nama-nama dosen yang sertifikat pendidik akan diambil.
2. Memperhatikan masih dalam masa pandemi Covid-19 dan penerapan Protokol Kesehatan, agar Saudara menginformasikan terlebih dahulu rencana pengambilan paling lambat pada H-1 melalui tautan https://bit.ly/STSerpen2020 (contoh format: ST/ SK - nama Perguruan Tinggi).
3. Bagi Perguruan Tinggi yang telah menerima langsung Sertifikat Pendidik tersebut dari PTPS agar mengirimkan salinan Berita Acara dan lampiran daftar nama DYS melalui tautan https://bit.ly/BASerpen2020 (contoh format: BA - nama Perguruan Tinggi).

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.