Zona Integritas LLDIKTI Wil. VII

Peta PTS

ISO 9001:2008
Media Informasi
Link
Peta LLDIKTI Wilayah VII
Statistik Pengunjung
  • 02305623
    Pengunjung hari ini : 400
    Total pengunjung : 2305623
    Hits hari ini : 403
    Pengunjung Online : 1966253

Best View On :
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
Kewajiban Penerbitan Terbitan Berkala Ilmiah Secara Elektronik
By Admin on October 16, 2012
Yang terhormat,
Rektor/ Ketua/ Direktur
Perguruan Tinggi Swasta KOPERTIS Wilayah VII Jatim
Di Jawa Timur.

Memperhatikan Surat Dirjen Dikti No. 1223/E/T/2012 tanggal 27 September 2012 perihal sebagaimana pada pokok surat, disampaikan dengan hormat bahwa sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 22 Tahun 2011 tentang Terbitan Berkala Ilmiah khususnya Pasal 8 point f disampaikan, bahwa Terbitan Berkala Ilmiah yang akan diakreditasi harus diterbitkan secara tercetak dan secara elektronik melalui jejaring teknologi informasi dan komunikasi. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Terbitan Berkala Ilmiah yang akan diakreditasi selain diterbitkan secara tercetak diharuskan diterbitkan secara elektronik (online).
2. Bagi Pengelola Terbitan Berkala Ilmiah yang sedang mengajukan proses penilaian akreditasi tahun 2012, agar segera menerbitkan juga secara elektronik. Apabila hingga selesai proses penilaian masih belum dapat menerbitkan secara elektronik, kami akan menunda penyampaian hasil penilaian sampai kami memperoleh konfirmasi bahwa Berkala Ilmiah tersebut telah diterbitkan secara elektronik dan dapat kami telusuri.
3. Penerbitan Berkala Ilmiah secara elektronik pada setiap volume dan nomor memuat judul, nama dan lembaga penulis, abstraksi dan kata kunci serta full text dari setiap artikel dalam format PDF (kewenangan mengakses full text tergantung ketentuan pengelola Terbitan Berkala Ilmiah).
4. Bagi Pengelola Terbitan Berkala Ilmiah yang telah memiliki system pengelolaan jumal Online agar menyampaikan alamat situs yang dapat diakses melalui email ke hkipublikasi.dp2m@dikti.go.id. dan tembusan ke ksbkl@kopertis7.go.id.
5. Untuk selanjutnya Ditjen Pendidikan Tinggi tidak akan melakukan penilaian akreditasi bagi Terbitan Berkala Iimiah yang tidak menerbitkan secara elektronik.

Demikian atas perhatian dan kerjasama yang baik, diucapkan terima kasih.

Sekretaris Pelaksana,

Ttd

Drs. I.B.Md. Mertha, M.Si
NIP. 19590822 197903 1 001

Tembusan Yth,
1. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi.
2. Koordinator Kopertis Wilayah VII Jatim (sebagai laporan).

 Surat Edaran no.1787/K7/KL/2012 tanggal 08/10/12

Kembali Ke Halaman Awal

Pengumuman Lainnya