Peta PTS

ISO 9001:2008
Media Informasi
Link
Peta Kopertis VII
Statistik Pengunjung
  • 01543203
    Pengunjung hari ini : 94
    Total pengunjung : 1543203
    Hits hari ini : 94
    Pengunjung Online : 1203833

Best View On :
  • Kantor Kopertis VII
  • Kantor Kopertis VII
  • Kantor Kopertis VII
  • Kantor Kopertis VII
  • Kantor Kopertis VII
Seksi Kelembagaan dan Kerja sama
By Admin on September 24, 2017, 3:11 am in /
else { ?>

Dokumen Standar Pelayanan Publik :
1. Pendirian Perguruan Tinggi Swasta Baru.
2. Pembukaan Program Studi Baru.
3. Alih Kelola Perguruan Tinggi Swasta.
4. Ubah Nama Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta.
5. Perubahan Bentuk, Ubah Nama, Merger dan Pindah Lokasi PTS.
6. Penentuan Peringkat Prestasi Perguruan Tinggi Swasta.
7. Penutupan Program Studi Perguruan Tinggi Swasta.

Tupoksi :
Melakukan penyiapan bahan fasilitasi, pemantauan, dan evaluasi kelembagaan dan kerjasama perguruan tinggi swasta di Kopertis Wilayah VII Jawa Timur.

Uraian Tugas :

  1. Menyusun rencana dan program kerja tahunan Seksi Kelembagaan dan Kerjasama serta mempersiapkan penyusunan program kerja tahunan Bidang Kelembangaan dan Sistem Informasi;
  2. Melaksanakan pengawasan, pengendalian dan pembinaan bidang kelembagaan dan kerjasama perguruan tinggi swasta;
  3. Memfasilitasi dan mengevaluasi pelaksanaan kerjasama perguruan tinggi swasta;
  4. Memfasilitasi penjaminan mutu perguruan tinggi swasta;
  5. Fasilitasi peningkatan mutu tata kelola perguruan tinggi swasta;
  6. Fasilitasi peningkatan penguatan kelembagaan;
  7. Memproses rekomendasi pendirian perguruan tinggi swasta / program studi baru;
  8. Memproses rekomendasi perubahan bentuk, merger, penegerian, pindah lokasi dan alih kelola perguruan tinggi swasta;
  9. Melaksanakan investigasi dan klarifikasi terhadap indikasi pelanggaran perguruan tinggi swasta;
  10. Melaksanakan proses penetapan, perpanjangan, pergantian dan pemberhentian jabatan struktural pimpinan perguruang tinggi swasta;
  11. Melaksanakan pendataan dan pengarsipan akte yayasan dan perubahannya;
  12. Menyusun laporan pelaksanaan program kerja Seksi Kelembagaan dan Kerjasama serta mempersiapkan laporan pelaksanaan program kerja Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi;
  13. Menyusun rencana dan program kerja tahunan seksi dan mempersiapkan penyusunan rencana dan program kerja tahunan Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi;
  14. Melakukan tugas lainnya sesuai dengan petunjuk pimpinan.