Peta PTS

ISO 9001:2008
Media Informasi
Link
Peta LLDIKTI Wilayah VII
Statistik Pengunjung
  • 01859330
    Pengunjung hari ini : 33
    Total pengunjung : 1859330
    Hits hari ini : 33
    Pengunjung Online : 1519960

Best View On :
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
LOKAKARYA WAWASAN KEBANGSAAN
By Admin on September 10, 2018
Foto : Kepala LLDIKTI7 Prof. Dr. Ir. Soeprapto , DEA. memberikan materi kepada mahasiswa

Kediri Selasa (28/8/18) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII mengadakan Lokakarya Wawasan Kebangsaan Angkatan ke 2 bagi Mahasiswa PT LLDIKTI Wilayah VII yang bertempat di Kampus IIK Bhakti  Wiyata Kediri. Acara ini dihadiri oleh 140 mahasiswa perwakilan dari 70 Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah VII. (Kediri, Malang, Blitar, Jombang,  Kertosono, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Magetan, Tulungagung, Trenggalek dan Pacitan).

Lokakarya yang dibuka oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VII Prof. Dr. Ir. Soeprapto, DEA. Ini disambut antusias oleh mahasiswa. Acara yang bertujuan untuk menumbuhkan nasionalisme dan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia ini mendapat sambutan positif oleh mahasiswa.

Narasumber pada Lokakarya Wawasan Kebangsaan adalah Kepala LLDIKTI  Wilayah VII Prof. Dr.Ir.  Soeprapto, DEA, Rektor UPN Veteran Jatim Prof. Dr. Ir. Teguh Soedarto, Drs. M. Pawit Sarwani dari Forum Pencegahan Bahaya Radikalisme dan Terorisme Prov. Jatim, Drs. Moch Satriyono dari Badan Nasional Narkoba Prov. Jatim.

Lokakarya angkatan I telah dilaksanakan di Surabaya pada hari Jumat 22 Agustus 2018 yang dibuka oleh Sekretaris LLDIKTI Wilayah VII Dr. Widyo Winarso, M.Pd. dan diikuti oleh 140 mahasiswa, selain menumbuhkan nasionalisme Lokakarya Wawasan Kebangsaan ini juga bertujuan membentengi mahasiswa dari virus terorisme dan radikalisme sehingga dapat mengantisipasi masuknya gerakan tersebut dalam lingkungan Kampus.

Kembali Ke Halaman Awal

Berita Lainnya