Peta PTS

ISO 9001:2008
Media Informasi
Link
Peta Kopertis VII
Statistik Pengunjung
  • 01442019
    Pengunjung hari ini : 45
    Total pengunjung : 1442019
    Hits hari ini : 45
    Pengunjung Online : 1102649

Best View On :
  • Kantor Kopertis VII
  • Kantor Kopertis VII
  • Kantor Kopertis VII
  • Kantor Kopertis VII
  • Kantor Kopertis VII
KOPERTIS 7 MERESMIKAN PUSAT INFORMASI DAN LAYANAN TERPADU
By Admin on January 10, 2017
Foto : Suasana Peresmian PINTU dan Layanan Online

Jumat (6/1/17), Kopertis Wilayah VII menggelar acara peresmian Pusat Informasi dan Layanan Terpadu (PINTU) dan Layanan Online (www.siladikti.kopertis7.go.id). PINTU dan Layanan Online merupakan perwujudan dari  Reformasi Birokrasi yang bertujuan menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional dengan karakteristik, berintegrasi, berkinerja tinggi, bebas dan bersih KKN, mampu melayani publik, netral, sejahtera, berdedikasi, dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara.

Dalam pidatonya, Koordinator Kopertis Wilayah VII menyatakan bahwa gPelayanan online juga bisa diakses tanpa perlu datang ke kopertis. Apalagi untuk perguruan tinggi swasta yang berada di luar Surabaya. Staf kampus harus bolak-balik untuk menyelesaikan urusan dengan kopertis. Dengan terbentuknya layanan informasi daring, syarat-syarat yang diperlukan bisa diakses di mana saja.  hJadi, bisa disiapkan dulu sebelum ke sini, dan semua pelayanan yang melibatkan perguruan tinggi swasta dan kopertis bisa dilayani dengan program baru tersebut. jelas Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA.

Peresmian PINTU dan layanan online dihadiri oleh pimpinan, staf Kopertis dan perwakilan dari pimpinan perguruan tinggi swasta di Jawa Timur. Mereka menyambut baik upaya kopertis dalam peningkatan layanan tersebut. 

Kembali Ke Halaman Awal

Berita Lainnya